Bisnis Pemasaran Liburan Akses Online

Bisnis Pemasaran Liburan Akses Online
Bisnis Pemasaran Liburan Akses Online

Tidak ada yang mendorong penjualan dan hubungan bisnis seperti koneksi pribadi dan tidak ada waktu yang lebih baik untuk membuat hubungan pribadi itu daripada musim liburan. Apa pun yang Anda lakukan, menjangkau pelanggan dan basis prospek selama liburan paket wisata danau toba adalah penting bagi bisnis Anda karena membangun hubungan jangka panjang yang mengarah pada pelanggan yang membeli dari Anda dan terus kembali sepanjang tahun.

Personalisasi Kartu Liburan Anda

Mungkin cara paling penting untuk berjejaring selama musim liburan adalah dengan mengirim kartu liburan pribadi dan disesuaikan untuk masing-masing calon pelanggan dan pelanggan Anda. Kartu standar yang dibeli di toko obat setempat tidak akan membuat dampak yang Anda perlukan untuk membuat koneksi pribadi itu. Sebagai gantinya, pertimbangkan kartu liburan yang disesuaikan, termasuk logo Anda, nama perusahaan dan bahkan foto Anda di bagian depan kartu.

Tulis sesuatu yang bersifat pribadi di dalam juga, bukan hanya liburan bahagia atau harapan terbaik. Kisah-kisah tentang keluarga Anda, atau kutipan lucu namun penuh selera, membantu Anda membuat hubungan pribadi dengan pelanggan dan prospek Anda selama musim liburan. Cocokkan tampilan dan nuansa dengan produk liburan cetak lainnya seperti label alamat pengirim, label hadiah, stiker hadiah, brosur liburan, dan terima kasih untuk tidak membawa tema melalui setiap aspek bisnis liburan Anda.

Tunjukkan Sisi Amal Anda

Pilihan lain untuk dipertimbangkan adalah kartu liburan amal - kartu yang menawarkan sebagian dari hasil dari pembelian kartu ke badan amal tertentu. Liburan adalah musim pemberian dan pelanggan saat ini dan masa depan ingin melihat bahwa Anda mendukung organisasi amal yang tepat. Temukan organisasi yang dekat dengan hati Anda atau pertimbangkan organisasi yang akan dihargai pelanggan Anda. Apa pun pilihannya, sumbangan amal selalu dihargai selama liburan.

Pengaturan waktu adalah segalanya

Waktu pengiriman kartu liburan Anda juga harus dipertimbangkan. Apakah liburan produk atau layanan Anda terkait? Jika demikian, pertimbangkan untuk mengirim kartu ucapan syukur pada awal November untuk mengingatkan pelanggan agar memikirkan Anda ketika membeli hadiah atau layanan yang berkaitan dengan liburan.

Bahkan jika produk atau layanan Anda tidak berhubungan dengan hari libur, kartu Thanksgiving menonjol karena kemungkinan besar itu akan menjadi kartu pertama yang diterima dan dibuka oleh pelanggan Anda. Alternatif lain adalah mengirim kartu Tahun Baru yang dapat membantu mendorong bisnis pada awal Januari.

Promosi Berdampak Tinggi

Setelah Anda menentukan strategi kartu liburan Anda, sekarang saatnya untuk menerapkan penjualan khusus atau promosi yang berkaitan dengan liburan. Pengiriman kartu pos yang teratur dan berkualitas tinggi bisa sangat berhasil untuk mengarahkan penjualan di waktu yang sangat penting bagi sebagian besar bisnis.

Pertimbangkan alih-alih yang horizontal dan pastikan kartu tersebut penuh warna dan kartu glossy berdampak tinggi yang akan menonjol di lautan surat promosi. Unggah foto bisnis atau produk Anda atau gunakan gambar yang berhubungan dengan promosi Anda.

Keluar!

Setelah Anda menyelesaikan kartu liburan dan jadwal surat promosi, sekarang saatnya untuk keluar dan berjejaring. Ketika orang-orang melihat Anda secara langsung, Anda akan lebih mudah berpikir ketika tiba saatnya untuk melakukan penjualan. Hadiri konferensi industri atau acara yang berkaitan dengan perusahaan Anda. Bergantung pada bisnis Anda, berpartisipasi dalam pesta liburan industri atau perayaan kota. Mungkin bahkan mensponsori suatu acara yang akan memberi Anda visibilitas target pasar yang tepat.

Jika itu bukan pilihan, tahan pesta liburan Anda sendiri di tempat bisnis Anda dan undang pelanggan dan prospek untuk hadir. Menawarkan minuman dan makanan ringan yang diatur untuk musik liburan. Pilihan lain adalah bermitra dengan usaha kecil yang serupa atau saling melengkapi. Dengan begitu Anda dapat mengurangi biaya namun tetap berdampak. Undangan harus sesuai dengan tema liburan Anda. Pastikan untuk mengingat untuk memberikan hadiah seperti magnet kalender dengan nama perusahaan Anda kepada mereka yang hadir.

Jangan lupa terima kasih

Satu langkah terakhir dalam kesuksesan musim liburan Anda adalah terima kasih. Tulisan tangan, ucapan terima kasih membuat dampak pada pelanggan karena mereka menunjukkan Anda bekerja lebih keras. Kirim catatan terima kasih kepada pelanggan Anda ketika mereka membeli pesanan besar atau berterima kasih kepada mereka untuk referensi dan Anda akan memiliki basis pelanggan yang sangat loyal.

Jika Anda mengikuti langkah-langkah ini untuk jaringan liburan, ini pasti akan menjadi salah satu musim liburan terbaik Anda. Dan bagian terbaiknya, hubungan yang Anda bangun musim liburan ini pasti akan terbawa hingga akhir tahun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal Hal Yang Perlu Diketahui Agen Perjalanan Saat Ini

Liburan Murah ke Luar Negeri

Saatnya Luagkan Waktu Anda Untuk Holiday