Hal Hal Yang Perlu Diketahui Agen Perjalanan Saat Ini


Ini dengan tepat dinamai sebagai usia yang berpusat pada wisatawan dan dengan evolusi era baru perjalanan yang dipersonalisasi; itu mengarah pada penelitian dan pengembangan sejumlah layanan baru yang disebut intelijen. 

Perspektif perintah-dan-kontrol dalam perjalanan telah banyak berubah dari masa lalu dan fokusnya telah lebih bergeser pada wisatawan dan produktivitas setiap perjalanan. 

Sangat penting untuk memastikan bahwa para pelancong Tour Medan memiliki laba atas investasi terbesar di setiap perjalanan. 

Generasi baru karyawan dan manajer muda, yang telah tumbuh dan hidup di era digital, naik peringkat sebagai wisatawan. 

Menjadi penting untuk menyadari kebutuhan akan fleksibilitas yang lebih besar dengan mengakui bahwa karyawan yang melakukan perjalanan dalam perjalanan perusahaan juga menganggap persentase perjalanan mereka sebagai outlet rekreasi. 

Dengan meningkatnya globalisasi dan meningkatnya perusahaan yang mengirim staf mereka ke luar negeri untuk membangun jaringan dan terhubung dengan prospek / pelanggan / pemasok lepas pantai mereka, perjalanan korporat adalah segmen pariwisata yang sangat menguntungkan.

Sebelum kita berbicara tentang bagaimana perusahaan pariwisata dapat melayani pelancong bisnis dengan lebih baik, mari kita lihat terlebih dahulu mengapa mereka lebih suka menggunakan agen perusahaan khusus daripada agen tradisional


Mengapa bisnis menggunakan Agen Perjalanan Perusahaan?


Ini mungkin pertanyaan paling mendasar bagi biro perjalanan tentang mengapa mereka perlu menggunakan biro yang mengkhususkan diri dalam perjalanan perusahaan, padahal ada banyak biro perjalanan reguler di pasar. 

Di sinilah pentingnya biro perjalanan perusahaan yang memiliki sistem online yang memungkinkan pelancong bisnis mengakses rencana perjalanan lengkap mereka.


Informasi berikut ada di ujung jari CTA: -

detail rencana perjalanan bisnis lengkap

rincian pelacakan penerbangan terbaru (termasuk penundaan atau penjadwalan ulang)

rincian transparan tentang biaya tambahan seperti biaya bagasi atau biaya dalam penerbangan

peringatan perjalanan, jika ada, di area tujuan

rincian lengkap dan terkini tentang kebijakan pengadaan visa dan identifikasi yang diperlukan

persyaratan mata uang dan nilai konversi

Apa yang diharapkan klien korporat dari Agen Perjalanan Perusahaan?


Tarif Negosiasi

Agen Korporat cenderung memiliki ikatan dengan hotel, persewaan mobil, penerbangan, dll. Memberi mereka akses ke tarif yang lebih rendah yang hanya dapat digunakan oleh pelancong bisnis yang sering. Harga diskon bukan satu-satunya keuntungan karena mereka juga menawarkan peningkatan penerbangan, peningkatan kamar, dan jalur check-in VIP sesuai kebutuhan.


Informasi mendalam tentang industri perjalanan

Agen perjalanan Paket wisata Medan 4D3N korporat memiliki akses ke banyak sumber daya perjalanan dan yang terpenting, cepat, dibandingkan agen perjalanan rekreasi lainnya. Informasi tambahan membantu membuat perjalanan bisnis menjadi nyaman dan nyaman.


Perubahan Itinerary

Ketika tiket maskapai penerbangan perlu dijadwalkan ulang atau dibatalkan, kemungkinan maskapai atau penyedia layanan online akan mengenakan biaya yang mahal. Saat memesan dengan agen perjalanan perusahaan, sebagian besar perubahan jadwal dapat dilakukan tanpa biaya atau biaya tambahan minimal.


Kontak darurat yang layak

Penting bagi pelancong bisnis untuk menghubungi orang yang tepat jika membutuhkan masalah. Agen perjalanan korporat memiliki pengalaman dan profesionalisme untuk menghilangkan stres, baik bagi pelancong maupun perusahaan.


Apa yang perlu Anda pertimbangkan saat perjalanan perusahaan meningkat?

Business Travel Barometer melaporkan bahwa perjalanan perusahaan menyaksikan pertumbuhan yang dipercepat. 

Namun, bila tidak dikelola dengan baik, hal tersebut tidak lagi menjadi keuntungan bagi perusahaan dan malah menjadi beban. Ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan oleh perusahaan dan CTA untuk mendapatkan yang terbaik dari waktu yang dihabiskan untuk bepergian.


Mengadopsi kebijakan perjalanan

Perusahaan harus menetapkan kebijakan perjalanan yang dapat diterapkan dan dihormati oleh wisatawan di semua tingkatan. Kebijakan ini harus digunakan untuk menetapkan standar yang akan membantu melacak peningkatan perjalanan bisnis. Ini pada akhirnya akan membantu mengurangi biaya seluruh paket.


Jangan batasi otonomi pelancong

Manajemen bertanggung jawab untuk menganggarkan kebijakan perjalanan yang membantu meningkatkan manajemen biaya, namun juga penting untuk memberikan tingkat otonomi kepada pelancong. Kebijakan tersebut harus cukup fleksibel untuk memungkinkan karyawan menyesuaikan perjalanan sesuai situasinya.


Keamanan wisatawan harus menjadi perhatian utama

Pelancong bisnis perlu memiliki keamanan pada tempatnya. Perusahaan harus berpegang pada definisi standar untuk memastikan integritas karyawan. CTA harus memiliki mitra yang dapat diandalkan (asuransi perjalanan, maskapai penerbangan, jaringan hotel, dll.).


Mobilitas dan otomatisasi

Untuk mengoptimalkan waktu dan memudahkan proses, administrasi platform manajemen harus memiliki proses otomatis. Ini berarti mereka harus mengadopsi solusi seluler di mana opsi pencarian, peringatan perjalanan, reservasi tiket, dll. Dapat diakses dengan cepat, mudah, dan saat dalam perjalanan.


Tren Perjalanan Perusahaan pada tahun 2016

Tren perjalanan perusahaan cenderung berubah secara teratur. 2016 juga tidak jauh berbeda dan perusahaan manajemen perjalanan (TMC) dan agen perjalanan perusahaan (CTA) cukup fokus untuk menyediakan poros yang mantap jika tidak kuat di seluruh. 

Sektor MICE yang sedang tumbuh, investasi dalam seluler dan data besar, serta peningkatan fokus pada tugas perawatan adalah beberapa area fokus mereka.


Kenaikan harga

Kata kunci gabungan antara pemasok global, tiket pesawat, tarif hotel, dll. Adalah kenaikan tarif. Terkadang langkah pemasok untuk menghasilkan diskon yang mendorong perjalanan jika ada penurunan permintaan yang kuat. 

Perekonomian dunia tahun 2016 yang positif telah membawa kenaikan tarif penerbangan beberapa poin persentase, hotel diperkirakan akan mengalami kenaikan rata-rata tarif global sebesar 4% -6% dan persaingan akan tetap moderat dalam layanan penyewaan mobil.


Tugas perawatan

Manajemen risiko adalah salah satu poin penekanan utama bagi perusahaan. Pelanggan korporat mengizinkan kebijakan baru dan teknologi yang ditingkatkan untuk memantau lokasi karyawan jika terjadi keadaan darurat, terutama saat mereka bepergian ke tujuan luar negeri. Misalnya, Concur Risk Messaging membantu mengidentifikasi pelancong yang bergerak di seluruh dunia dan memberi tahu mereka dengan pengaturan perjalanan alternatif jika dan bila diperlukan.


Berfokus pada MICE

Industri rapat adalah sektor yang tumbuh besar dan tren perjalanan perusahaan berkembang di atasnya. Agen perjalanan korporat sebaiknya mulai menyelaraskan berbagai metodologi pengadaan rapat dengan sumber perjalanan transiennya. Salah satu caranya adalah dengan memperluas variasi layanan pertemuan dengan memasukkan perjalanan insentif di dalamnya.


Berinvestasi dalam teknologi

Fokus yang lebih tajam pada peningkatan nilai dan menjadi lebih berpusat pada wisatawan dapat dilakukan dengan menghadirkan teknologi ramah seluler. 

Seluler dan data besar jelas merupakan dua investasi teknologi paling signifikan yang harus difokuskan oleh biro perjalanan perusahaan mana pun untuk membuat platform mereka lebih menarik.


Analisis perjalanan bisnis setelah Brexit

Mengikuti Brexit, ACTE dan CAPA membagikan spekulasi mereka. Menurut mereka, efek jangka pendek terbesar pada industri perjalanan akan datang dari melemahnya pound terhadap mata uang dunia lainnya. 

Greeley Koch, direktur eksekutif Asosiasi Eksekutif Perjalanan Perusahaan mengatakan bahwa industri perjalanan bisnis akan cenderung pada fluktuasi mata uang; dengan beberapa perusahaan mengambil keuntungan dari pound yang lebih lemah dan melakukan perjalanan lebih banyak, sementara yang lain mungkin menahan perjalanan bisnis sampai pasar dunia menemukan level mereka sendiri.


Dampak terorisme pada pelancong perusahaan

Pembuat kebijakan perjalanan dan administrator perlu dipandu oleh ketakutan terorisme yang meningkat. 

Untuk eksekutif dan staf yang melakukan perjalanan atas nama bisnis, agen perjalanan dan agen perjalanan korporat (CTA) harus membuktikan kepastian keselamatan mereka melalui kebijakan perjalanan. 

Sangat mungkin bahwa survei yang dilakukan terhadap pelancong perusahaan mencerminkan perhatian umum para pelancong bisnis global tentang serentetan terorisme. 

Namun, tidak dapat disangkal fakta bahwa ancaman teroris mengubah pola perjalanan bisnis. Dampak utama dari hal ini adalah untuk diingat bahwa perusahaan yang menyediakan layanan perjalanan untuk pelancong bisnis perlu meningkatkan fokus mereka pada keamanan dan risiko terkait dalam memberikan layanan kepada klien korporat. Menurut temuan terbaru,


Penutup

Meskipun sektor perjalanan korporat Medan terus mengalami kemajuan, ada banyak tantangan yang dihadapi oleh industri ini. 

Pasar konsumen yang berubah dengan cepat, munculnya model bisnis baru, dampak teknologi, krisis buatan manusia dan alam adalah beberapa titik tumpu yang perlu dipertimbangkan sebelum merencanakan perjalanan korporat.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Pemasaran Liburan Akses Online

Liburan Murah ke Luar Negeri

Saatnya Luagkan Waktu Anda Untuk Holiday